Stokist Resmi DXN Indonesia

Stokist Resmi DXN Indonesia

Khasiat Spirulina Efektif Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Penderita HIV

Khasiat Spirulina Efektif Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Penderita HIV 


Aktifitas Anti Virus Yang Kuat
Penelitrian para pakar yang baru-baru ini dilakukan menunjukkan bahwa spirulina bisa menghalangi bakteri infeksi parasit dan mencegah replikasi sel yang terserang virus. Walaupun studi tersebut adalah srudi pendahuluan dan membutuhkan lebih banyak lagi riset, hasil tersebut mendorong untuk lebih menaruh perhatian pada spirulina ini.
Pendahuluan April 1996.


Baca artikel kami : Proses dan Cara Membudidayakan Jamur lingzhi Bagi Kesehatan

Dalam hal contoh, pakar dari “llabolatory of viral pathogenesis, dana gerber cancer institude, havard medical school dan earthrise” mengumumkan bahwa akan melaksanakan penelitian  lanjut tentang spirulina ini. Mereka berkomentar “ekstrak air dari spirulina mencegah replikasi HIV-1 dalam sel T manusia dan  juga dalam sel darah monokuler. Pembentukan konsentrat 5-10 ug/ml telah ditemukan untuk mengurangi produksi sel yang telah terinfeksi.


HIV-1 adalah rangkaian vis AIDS. Riset tersebut juga mengatakan sedikit dari ekstrak spirulina akan mengurangi replikasi sel yang telah terangsang bersamaan dengan membentuk konsentrat yang akan menghentikan produksi sel tersebut. Stiudi yang sama lainnya mengemukakan bahwa spirulina memiliki ekstrak air murni yang dinamakan “calcium spirulina” menjanjikan suatu pengobatan yang tepat untuk HIV-1 dan infeksi HCN=M.
Spirulina memberikan keuntungan yang besar pengobatan, sebagai suplemen gizi dan juga sebagai sumber obat yang potensial. Para ahli Amerika, Jepang, Rusia, India dan Negara-negara lainnya telah mempelajari makanan yang luara biasa ini dan memutuskan bahwa makanan ini memiliki banyak potensial.
Hasilnya adalah bahwa nutrisi-nutrisi seperti Phycocyanin, superoide dismutase, glycolipids, sulfolipids, berbagai macam karotene, RNA dan DNA sekarang ini memperoleh perhatian yang besar.
Atas dasar itu semua, makanan sehat dan alami ini memberikan nutrisi kensentrat yang baik untuk optimalisasi kesehatan dan hidup yang baik.

0 Response to "Khasiat Spirulina Efektif Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Penderita HIV "

Posting Komentar