Stokist Resmi DXN Indonesia

Stokist Resmi DXN Indonesia

8 Makanan dan Minuman yang Bisa Buat Awet Muda




Bicara tentang awet muda, siapa sih orang yang tidak ingin dirinya awet muda? Awet muda bisa jadi tidak keriput, sel kulit terlindungi, dan memperlambat proses penuaan pada wajah.
Menjadi tua memang tidak bisa dihindari oleh setiap orang baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun dengan melakukan, pola hidup yang sehat seperti makan-makanan yang bergizi dan melakukan perawatan kulit secara berkala, maka akan memungkinkan proses penuan yang terjadi bisa diperlambat.

Makanan dan Minuman yang Bisa Buat Awet Muda

Tua, predikat ini pasti akan terjadi pada semua manusia yang hidup hingga usianya mencapai kepala tiga atau empat. Nyatanya tidak sedikit orang yang tak mau kelihatan tua. Mereka masih ingin terlihat muda dengan jiwa yang muda pula.
Segala cara pun dillakukan demi mendapatkan keinginan untuk lebih muda meski usianya yang sudah tua. Yang paling sering orang lakukan untuk terlihat lebih muda ialah dengan cara diet ketat, menerapkan pola makan yang sehat, olah raga yang teratur, pengendalian emosi yang tepat, serta menggunakan alat kecantikan atau kosmetik. Bahkan ada juga yang hingga menjalani sejumlah operasi kecantikan seperti operasi kulit agar terlihat lebih muda.

Namun sebenarnya jika orang mau berpikir realistis, tidak seharus nya meraka menjalankan operasi plastik atau mengkonsumsi obat-obt kecantikan. Pasal nya hampir sebagai serum kecantikan sebenarnya berasal dari tanaman, tumbuhan atau minuman yang mudah di temukan di sekitar lingkungan anda.
Selain melakukan perawatan wajah, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mencegah penuaan pada wajah, yakni dengan cara mengkonsumsi makanan dan buah-buahan tertentu.

Baca selengkapnya : Jual Serum F3 Longrich 

Berikut ini adalah 8 makanan dan minuman yang bisa buat awet muda :

1.       Buah Delima
Menurut penelitian buah delima banyak mengandung vitamin C sebesar 28mg yang dapat berpengaruh pada kulit yaitu mencerahkan kulit. Dalam bijinya sendiri mengandung asam ellagic dan punicalagin yang bermanfaat pada kulit untuk memerangi radikal bebas dan mampu merangsang produksi kolagen pada kulit.
Buah ini dapat dimakan secara langsung dagingnya saja, jangan sekali-kali memakan bijinya, sebab jika ditelan secara langsung maka akan menyebabkan usus buntu. Untuk yang ingin mengkonsumsi bijinya, makai sebaiknya biji tersebut dihaluskan terlebih dahulu dan dibuat untuk digunakan sebagai masker wajah.

2.       Buah Alpukat
Kandungan yang terdapat pada buah alpukat seperti Vitamin E  dan Vitamin B dapat membantu kulit menjadi lebih sehat dan terhidrasi. Selain itu kandungan yang terdapat pada buah alpukat ini juga memiliki glutathione yang mampu mencegah proses penuaan dini. Tak hanya dapat membuat kulit kita menjadi awet muda, akan tetapi buah alpukat ini juga salah satu buah yang memang baik untuk dikonsumsi oleh tubuh manusia.

3.       Teh Hijau
Teh hijau mengandung katekin, katekin dalam teh hijau dapat mengatasi flek hitam pada kulit. Selain manfaat itu zat polifenol yang terdapat dalam teh hijau juga berperan sebagai antioksidan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan lain-lain.

4.       Buah Semangka
Kandungan dari buah semangka itu sendiri terdiri dari Vitamin C, likopen, dan potassium yang cukup tinggi. Kandungan tersebut bermanfaat pada kulit dalam berkontribusi untuk mencegah penuaan dini, menghidrasi kulit, mencerahkan kulit wajah, dan menyeimbangkan kadar air di kuli.

5.       Madu
Madu banyak mengandung antioksidan dan kaya akan niasin,kalsium, tiamin, Vitamin C, dan vitamin B6. Madu dapat membantu melembabkan, mencerahkan kulit, dan menghapus garis-garis halus pada wajah.

baca artikel kami selengkapnya disini : 


6.       Manggis
Kandungan buah manggis kaya akan katekin yang bermanfaat untuk sumber antioksidan kulit dan membantu memperbaiki sel-sel kulit akibat radikal bebas. Serta menjadikan kulit lebih bercahaya dan lembut.

7.       Air Putih
Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika air putih merupakan  zat yang mampu mencegah penuaan dan pengeriputan kulit.

8.       Jus Lidah Buaya
Jus lidah buaya, merupakan jus yang paling tepat untuk mencegah penuaan dan pengeriputan pada kulit. Mengkonsumsi nya secara rutin setiap pagi, akan mencegah proses penuaan dini secara efektif.

JIka pemenuhan kebutuhan sayuran Dalam sehari-hari kurang terpenuhi tentu toksik akan menumpuk dalam tubuh Anda dan menyebabkan gangguan keseimbangan daya tahan tubu oleh karena itu kami menyediakan produk unggulan dari longrich indonesia yaitu solfi green Cukup seduh 1 sachet saja , makan semua kebutuhan nutrisi seluruh sayuran  Anda dalam sehari bisa terpenuhi sehingga resiko berbagai penyakit akan berkurang menuju kesembuhan , Produk ini bisa Anda dapatkan di website kami www.fungkylittlehausuecofee.com dan www.qanita.store , Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk longrich dengan hatga lebih murah dengan menjadi anggota member kami .


solfi green memenuhi kebutuhan serat setiap hari dalam 1 sachet


Untuk mengetahul informasi mengenai kesehatan jantung silahakn kunjungi website utama kami di www.muarafarma.com dalam sebsite tersebut Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai seputar kesehatan tubuh, baik kesehatan jantung, kesehatan kewanitaan dan kesehatan seluruh tubuh serta solusi herbal alaminya.
Demikian 8 makanan dan minuman yang bisa buat awet muda. Bagi anda yang ingin terlihat awet muda silakan mencoba makanan dan minuman di atas. Agar wajah dan kulit anda terlihat lebih muda dan segar. 

0 Response to "8 Makanan dan Minuman yang Bisa Buat Awet Muda"

Posting Komentar