Stokist Resmi DXN Indonesia

Stokist Resmi DXN Indonesia

Paket Terapi Ganoderma untuk Stroke

Paket 6 Dimensi untuk stroke 


Paket Terapi Ganoderma untuk Stroke >> Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari informasi pengobatan herbal untuk gangguan peredaran darah stroke dengan menggunakan terapi Ganoderma dan produk pesertanya . Kini kami siap melayani Anda melalui Pemesanan Online. Cukup Dengan berkonsultasi via Whasapp di 081212195067 / 082126504008. Anda Bisa bicara langsung dengan Ibu Fini Nurfini Skep AKp. Beliau Adalah Konsultan Ahli dalam bidang Ganoterapy yang sudah bertahun tahun memberikan informasi produk kepada para penderita stroke dan pada orang yang ingin menjaga kesehatan dengan menggunakan produk dari DXN.

paket 6 dimensi DXN untuk stroke
 paket 6 dimensi DXN untuk stroke
Produk yang disarankan untuk penyembuhan stroke antara lain :
1. RG GL 
2. Morinzhi
2. Spirulizhi
3. Kopi Lingzhi
4. Zhi Cholest 

Caranya yaitu gabungkan 6 kapsul masing masing untuk RG, GL, Spirulizhi, Morinzhi dan Zhi Cholest dan 1 Sachet Kopi lingzhi 21 gram kedalam 1 gelas air Cleo 300 ml.Setelah Anda campur , segera kocok sampai 100 putaran langsung minum pelan pelan sampai habis. 







Berapa Harga 1 Paket 6 Dimensi Stroke Ini :

Untuk pemakaian 1 bulan Anda membutuhkan 2 paket dengan  Harga R. 1.440.000,-

Jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu silahkan hubungi whats app kami disini :



Kami Melayani Pengiriman keseluruh Wilayah Indonesia , Untuk Daerah terpencil Kami akan Kirimkan dari  Kota Terdekat Anda ( DXN Medan, DXN Lampung, DXN Pekanbaru, DXN Palembang, DXN  Jakarta, DXN Jambi DXN Banjarmasin, DXN Surabaya, DXN Makasar ) .

0 Response to "Paket Terapi Ganoderma untuk Stroke"

Posting Komentar