Stokist Resmi DXN Indonesia

Stokist Resmi DXN Indonesia

Jual Spirulina Dxn Di Jakarta

Jual  Spirulina Dxn Di Jakarta 

spirulina dxn 

Jual Spirulina Dxn Di Jakarta - Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari produk Spirulina DXN di daerah Jakarta dan sekitarnya kini kami ada untuk Anda. Telah kita ketahui bahwa Spirulina  mengandung nutrisi-nutrisi yang dikandungnya sangat mudah untuk dicerna,  herbal ini sangat bermanfaat bagi   tubuh.  Spirulina merupakan ganggang biru hijau berbentuk spiral yang sering disebut-sebut sebagai superfood karena nutrisi yang terkandung di dalamnya hampir seluruhnya dibutuhkan oleh tubuh manusia. Jenis ganggang ini dapat menghasilkan pigmen yang disebut fikosianin dan fikoeritrin. Pada fikosianin, pigmen warna yang dihasilkan adalah hijau kebiruan. Sedangkan fikoeritrin, akan menghasilkan pigmen berwarna merah. Karena mampu menghasilkan ragam warna yang cukup banyak, maka tak heran jika pigmen yang berasal dari ekstrak spirulina sangat laku dan paling dicari di pasaran.


Menurut sejarah  Spirulina berasal dari Earthrise Nutritional, Amerika Serikat. Earthrise Nutritional telah mempelopori penyelidikan spirulina penyedikan spirulina sejak tahun 1975, perusahaan Amerika pertama yang memperkenalkan spirulina sebagai makanan alami pada tahun 1979. Saat ini ada 1800 ha perkebunan terbesar di dunia, memproduksi sekitar  500 ton kubik spirulina yang diproses setiap tahunnya.
Spirulina diformulasikan dengan proses pembuatan yang khusus, yang melindungi dan memelihara khasiat-khasiat dari bahan-bahan alami.

Manfaat Spirulina Bagi Kesehatan Tubuh Antara lain : 


1. Pendorong Efektifitas Energi
Binatang hidup menyimpan energy sebagai karbohidrat yang harus di ubah ke Glikogen untuk menjadi energy, spirulina menyimpan energinya sebagai Glikogen sehingga membutuhkan hanya sedikit pencernaan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menghasilkan energy.  Spirulina adalah pembangkit energy yang menghasilkan energy lebih cepat bagi semua orang.

2. Pembersih Alami
  Spirulina adalah cairan pembersih alami. Ia membersihkan dan menetralisir racun dari organ dalam tubuh dan membantu membersihkan racun dari tubuh. Spirulina adalah salah satu dari sedikit suplemen protein yang tidak membentuk kelenjar dalam usus.

  Spirulina yang merangsang kekebalan tubuh dan membantu menghapus infeksi dalam organ tubuh yang disebabkan oleh bakteri.

3.Makanan Penyeimbang
  Spirulina memberikan keseimbangan makanan untuk orang dewasa dan anak-anak. Cairan ini juga adapat membantu orang yang mempunyai masalah dengan pencernaan dan memberikan serat hijau untuk yang tidak menyukai sayuran  Spirulina terdapat dalam kemasan  kecil dan besar  .


Spirulina DXN berbeda dengan spirulina produk lain, Anda bisa buktikan dengan cara memasukan spirulina dxn dalam air mineral dalam 1 gelas , dan bandingkan dengan spirulina produk lain. Dalam waktu tidak lama spirulina DXN akan mengeluarkan warna kehijau biruan, sedangkan produk spirulina lain tidak . Warna tersebut  yang dinamakan sebagai ficosianin sebagai Anti Virus yang memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh yaitu Sebagai Imunitas alami .

Spirulina DXN dibudidayakan dan  tumbuh berdasarkan atas standard organic yang tinggi di bawah control saintifik. Alga ini juga dioalah dengan keselarasan lingkungan dan ekologi. Ditanam dan tumbuh di lingkungan yang bersih, berkualitas dan kesehatan cairan spirulina dapat dijamin.

Perkebunan dimana spirulina tumbuh telah mendapatkan sertifikat GMP dari “Natural Nutritional Food  Association of United States” dan juga mempunyai ISO 9001 yang terdaftar dalam system kualitas manajemen. Tentu saja Earhrise Nutritional merupakan satu-satunya perusahaan spirulina yang terdaftar dan mempunyai ISO 9001.

Cara Pemesanan  Spirulina Dxn  


Untuk mendapatkan silahkan kirim SMS / Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut ini:
F : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Telepon


Kirim ke: 

0812-1219-5067  


0821 2650 4008





Contoh:

F : Spirulina : 1 botol : Dani Ramdani: Cluster  Village Jalan Samara  89 no 13, Jakarta    


Dicantumkan Kode F pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

0 Response to "Jual Spirulina Dxn Di Jakarta "

Posting Komentar